Polsek Tarumajaya Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Khusus Usia Manula

22
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Polsek Tarumajaya melakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Khusus Usia Manula yang diselenggarakan oleh PT. Sheel bekerjasama dengan Kawasan Marunda Center(Senin/10/05).

Bertempat Kawasan Marunda Center Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,pengamanan di lakukan petugas Polsek Tarumajaya yang di pimpin langsung Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Suprayitno.SH.MH, dalam kegiatan tersebut satu persatu para manula di lakukan vaksinasi covid 19 yang di lakukan langsung kepala Puskesmas 1 Tarumajaya Dr. James Manik.

Dalam giat pengamanan vaksinasi covid 19 untuk para manula juga di hadiri pihak PT. Sheel bapak Iwan dan juga Karang Taruna Desa Segara Makmur, sedangkan para Peserta Vaksinasi Covid 19 di lakukan kepada para Lansia sebanyak 63 orang, para guru pengajar sebanyak 15 orang dengan jumlah total mencapai keseluruhan mencapai 95 orang.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Polsek tarumajaya melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi untuk para manula dan juga guru pengajar yang berada di desa segera makmur kecamatan Tarumajaya” ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Suprayitno.SH.MH.

“Di harapkan dengan adanya vaksinasi covid 19 dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di wilayah hukum Polsek Tarumajaya khususnya dan di wilayah kabupaten Bekasi pada umumnya” pungkas Edy Supriyanto (Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun