Polsek Tarumajaya Lakukan Pengecekan dan Monitoring kegiatan di Wisata Transera Waterpark

Polsek Tarumajaya Lakukan Pengecekan dan Monitoring kegiatan di Wisata Transera Waterpark

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno. SH. MH, bersama beberapa anggotanya melakukan pengecekan dsn monitoring di lokasi wisata air transera waterpark yang berada di perumahan harapan indah desa pusaka rakyat kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi(Senin/10/5).

Kegiatan pengecekan dan monitoring yang di lakukan Polsek tarumajaya di tempat wisata air transera waterpark haarapan indah, juga di sampingi petugas dari dinas kesehatan Kabupaten Bekasi,dinas Pariwisata Kabulaten Bekasi, anggota Koramil 02 Tarumajaya, Satuan poisil PP Kabupaten Bekasi dan Gugus Covid Kecamatan. Tarumajaya

Di lokasi wisata air tersebut petugas melakukan pemeriksaan tentang Standar Protokol kesehatan sudah diterapkan, selain itu petugas juga mengecek sarana dan Prasarana Protokol kesehatan sudah tersedia (tempat cuci tangan, handsanitiser, thermogun), petugas juga memberikan edukasi kepada petugas wahana agar selalu mentaati Protokol kesehatan dari pemerintah, dan meminta agar nantinya pengunjung tidak boleh lebih dari 25 persen.

“Hari ini bersama unsur muspika dan petugas dari gugus covid 19 kecamatan Tarumajaya melakukan pengecekan dan monitoring di tempat wisata air transera waterpark,untuk lebih melihat standar kesehatan yang di terepkan pengelola wisata di tempat tersebut” ujar Kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno. SH. MH.

“kami lakukan pengecekan standar kesehatan di lokasi tersebut selain itu hal sama juga di lakukan wisata lainnya,dengan harapan nantinya di saat libur lebaran tempat wisata dapat mengantisipasi penyebaran wabah covid 19” tendes Dr. Edy Suprayitno. SH.MH (hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *