Antisifasi Gangguan Keamanan Dampak Dari penyekatan polres Lakukan Apel Di Res Area 19

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus lalin yang melintasi tol Jakarta-Cikampek, dimana dapat menimbulkan kemacetan akibat penyekatan arus mudik, Polres Metro Bekasi melaksanakan Apel Pengamanan bertempat Rest Area Tol Kilometer 19 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung kepala bagian operasiaonal polres metro Bekasi AKBP Haryudo apel di lakukan petugas kepolisian hadir Kasat Intelkam,AKBP. Febri Isman Jaya, SH, SiK, MiK, kasat Sabhara AKBP. J. Sihombing, SH,Kapolsek tambun AKP. Rusnawati, Satuan Brimobda PMJ 150 Personil Pimpinan Iptu Subarsana,,Dit Samapta PMJ 107 Personil dan anggyoa porestro Bekasi 55 personil.

Dalam arahannya AKBP Yudo mengingatkan petugas bahwa biasanya pada periode weekend akan timbul peningkatan intensitas arus lalin yang melewati tol Jakarta-Cikampek. Kondisi akan menimbulkan gangguan apabila saat dihadapkan dengan kegiatan penyekatan arus mudik di Tol Jakarta-Cikampek Km. 31, berupa kemacetan yang sangat panjang dan membuat rasa tidak nyaman pengguna jalan tol.

“Guna mengantisipasi dampak lanjutan dari kemacetan arus lalin tersebut, Polres Metro Bekasi melakukan penempatan personel pengamanan di dalam jalan tol dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi”ujar AKBP Haryudo atau Lebih akrab Di Sapa Yudo

Sementara itu,apel dalam Kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imron, Msi, agar seluruh kesatuan kepolisian tetap siaga selama Ops Ketupat Jaya 2021 berlangsung(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *