Gandeng Kades Sindangmukya,XTC PAC Cibarusah Bagikan Tak’jil Dan Masker

18
okr

Gandeng Kades Sindangmukya,XTC PAC Cibarusah Bagikan Tak’jil Dan Masker

Kabupaten Bekasi – Organisasi Masyarakat Pimpinan Anak Cabang XTC Indonesia Kecamatan Cibarusah berkolaborasi bersama Pemerintah Desa Sindangmulya ini pantas untuk ditiru.

Seluruh anggota Ormas PAC XTC Indonesia Kecamatan Cibarusah beserta Kepala Desa Sindangmulya R. Selpia Indriyani, SE memanfaatkan waktu menjelang berbuka puasa dengan kegiatan positif berbagi takjil dan masker untuk warga yang melintas disekitaran Jalan Raya Cibarusah tepatnya didepan kantor Sindangmulya.

Ratusan bungkus makanan berbuka puasa ini beserta masker dibagikan untuk pengendara motor, pejalan kaki, penumpang bus atau penumpang mobil pribadi, Minggu Sore (2/5/2021).

Para pengguna jalan terlihat senang mendapat takjil dan masker gratis tersebut. Ratusan bungkus makanan langsung ludes dalam beberapa menit saja.

“Kami sangat senang dengan aksi para anak muda ini, karena ini menjelang berbuka dan kami kebetulan belum sampai rumah, sehingga sangat menolong untuk menyegerakan berbuka puasa,” ujar salah satu warga yang kebetulan melintas.

Gunawan, Ketua Ormas XTC Cibarusah menyebut kegiatan ini sebagai bentuk aksi sosial Organisasi Pemuda, untuk masyarakat yang sedang berpuasa. “Mereka yang kebetulan dijalan pada saat maghrib harus segera membatalkan puasa, dengan pemberian takjil ini, pengguna jalan bisa menyegerakan berbuka sehingga diharapkan bisa membantu, “ jelas Gunawan.

Aksi sosial ini sudah beberapa kali dilakukan dan ini menjadi aksi positif dari para anggotanya. Kades Sindangmulya R. Selpia Indriyani, SE sangat mengapresiasi kegiatan ini. “XTC ini organisasi masyarakat yang anggotanya anak anak muda yang berjiwa sosial tinggi, intinya saya sangat mensupport kegiatan-kegiatan anak muda yang positif salah satunya seperti kegiatan sosial seperti ini”. Pungkasnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun