Polres Kabupaten Bekasi sidak ke pusat perbelanjaan SGC diduga melanggar Protokol Kesehatan Covid 19

16
okr

Polres Kabupaten Bekasi sidak ke pusat perbelanjaan SGC diduga melanggar Protokol Kesehatan Covid 19

Kabupaten bekasi – hal tersebut didengarai pengelola pusat perbelanjaan dan toko itu membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

dari salah satu pusat perbelanjaan itu menjadi tempat favorit warga Kabupaten Bekasi dalam berbelanja keperluan menyambut hari raya lebaran, hal tersebut membuat membludaknya pengunjung di SGC.

“Kita ingatkan kepengelola agar orang-orang yang selelsai berbelanja agar segera pulang, sementara untuk jumlah pengunjung masih di pantau dengan sensor masih dibawah kapasitas maksimal dan masih kita pantau,” ungkap Rickson

Lanjut dia kunjungannya tersebut mengatakan pihaknya hanya mengingatkan pengelola agar menertibkan pengunjung agar tidak berkerumun setelah berbelanja.

“Kalau ini (SGC) masih mengakan aturan protokol kesehatan ini masih mentaati , cuma tadi situasinya tadi diluar dari ini orang masih duduk di trotoar dan ditaman-taman ini yang kami ingatkan,” jelasnya

Dilain tempat salah satu pengunjung Anis Kurnia mengatakan pengunjung didalam SGC penuh dengan pengunjung yang ingin berbelanja, dirinya juga mengakui didalam pusat perbelanjaan belum adanya pemberitahuan mengenai menjaga jarak.

Tadi didalam belum ada tetapi pas keluar baru ada pemberitahuan, kondisi di dalam Padet soalnya yang lainnya (Pengunjung) pada duduk di tralis pager gitu sehingga untuk menjaga jarak saja susah(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun