Pemuda Pancasila PAC Cikarang Barat Bagikan Tanjil Pada Pengguna Jalan

70
okr

Pemuda Pancasila PAC Cikarang Barat Bagikan Tanjil Pada Pengguna Jalan

Kabupaten bekasi – Dalam rangka menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan 1442 H, Pemuda Pancasila PAC Cikarang Barat rutin menggelar acara buka bersama yang diikuti oleh seluruh anggota ranting yang ada diwilayahnya. Selain itu juga dalam rangkaian acara tersebut difokuskan pada pembagian takjil dan masker bagi masyarakat di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

Andri Bucex Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Cikarang Barat yang mewakili Donni Kelon selaku Ketua PAC, mengatakan kegiatan berbagi sesama rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, yang dilaksanakan setiap hari Jumat di masing-masing wilayah ranting dengan cara bergantian tiap pekan.

“Acara ini, khusunya di Cikarang Barat sudah menjadi rutinitas sosial kami saat bulan suci Ramadhan, tahun ini selain berbuka puasa bersama dan berbagi takjil, juga kami bagikan masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19” jelas Andri, Jumat (30/4/2021).

Sedangkan, Arif selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasia Telaga Murni mengaku merasa bangga bisa menyelenggarakan acara tersebut diwilayahnya, selain ajang silaturahmi antar anggota, juga sebagai implementasi penguatan hubungan Pemuda Pancasila dengan masyarakat.

“Selain sebagai wadah silaturahmi antar anggota di beberapa ranting, ini juga untuk mempereratkan hubungan kami dengan masyarakat, dengan membangun citra baik kami di mata masyarakat” ujar Arif.

Sebanyak 400 bungkus takjil serta masker dibagikan kepada masyarakat, bertempat di Iko Kopi yang beralamat di Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, para anggota ormas Pemuda Pancasila secara bersama-sama membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

“Iya, ada 400 takjil dan masker yang kita bagikan hari ini, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan menerapkan protokol kesehatan agar kita bisa bersama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pemyebaran covid 19” kata Irwansyah selaku penasehat rantingvTelaga Murni.

Berikutnya acara yang sama juga akan dilaksanakan oleh ranting Danau Indah, tentu dengan konsep serta maksud dan tujuan yang serupa, yaitu membangun citra terbaik Pemuda Pancasila di mata masyarakat. Acara tersebut selain dihadiri anggota, juga turut dihadiri oleh H Erwin Bendahara PAC, Baron Ketua OKK PAC Cikarang Barat, Ari Edo Sekretaris ranting Telaga Murni, dan H Rahmatullah penasehat ranting Kalijaya beserta jajaran pengurusnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun