Tanpa Pengamanan Polisi Dan Abaikan Prokes DiLakukan Ormas Di Depan PT Suzuki

Tanpa Pengamanan Polisi Dan Abaikan Prokes DiLakukan Ormas Di Depan PT Suzuki

Kabupaten Bekasi – Puluhan orang dari organisasi masyarakat, melakukan aksi berkumpul di depan perusahaan Suzuki yang berada di jalan raya diponegoro kelurahan jati Mulya kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi, dalam aksi yang di lakukan tersebut ironisnya tanpa ada pengamanan petugas kepolisian setempat.

Suasana depan perusahaan Suzuki Indomobil motor plant dua,nampak menegang saat dua kelompok ormas dari Jejaka dan gmbi melakukan aksi dengan berkumpul di depan pintu masuk perusahaan indo mobil tersebut

Sejumlah petugas keamanan atau scurity setempat nampak tidak dapat berbuat apa-apa saat para ormas memaksa untuk masuk ke area perusahan yang memproduksi mobil dan motor Suzuki.

Ironisnya dalam aksi unjuk rasa di depan perusahaan asal Jepang tersebut, tidak nampak petugas kepolisian dari Polsek tambun,padahal pabrik dengan luas puluhan hektar tersebut sangat membutuhkan pengamanan guna menghindari hal yang tidak di inginkan.

“sudah buat jalan terkendala aksi dua ormas buat para pengguna jalan terganggu,terlebih tanda apa pengamanan dari petugas Kepolisian polsek tambun” ungkap pengguna jalan Marwan(40) yang sempat kesal dengan ulah ormas.

“di masa pandemi, harusnya di kedepankan protokol kesehatan,ini malah seolah di buat pembiaran oleh petugas, karena tidak ada penjagaan sama sekali”,tandes Marwan(Ja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *