Pertanyakan Laporan Penganiayaan,Ormas Brigez Datangi Mapolsek Cikarang Utara

182
okr

Pertanyakan Laporan Penganiayaan,Ormas Brigez Datangi Mapolsek Cikarang Utara

Kabupaten Bekasi – Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez Kabupaten Bekasi menyambangi kantor polsek cikarang pada senin, (26/04/2021).

Anggota Brigez tersebut mendatangi Polsek Cikarang Utara, mempertanyakan tindak lanjut kasus pengeroyokan dengan luka akibat senjata tajam yang dialami Anggotanya, Saiful Anwar (Korban)

Kejadian tersebut terjadi, pada Senin (19/04/2021) pukul 03.00 WIB, dijalan Pilar Sukatani Kampung Sasak Lurah RT 03/02 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bacok dibagian punggung,

Wisnu Selaku sekertaris jendral Brigez Kabupaten Bekasi menjelaskan, “ Kami meminta pihak Kepolisian Polsek Cikarang agar dapat cepat dan responsif dalam menangani kasus pengeroyokan ini, “ujarnya.

Dalam hal kejadian ini Destian Gondes (rekanan saiful anwar) sudah melaporkan ke Polsek Cikarang Utara pada tanggal 19 April 2021 dengan bernomer surat LP/401-CK//IV/2021/Restro Bks.

Selain itu, ditempat yang sama, Saiful Anwar selaku korban berharap di usut tuntas kasus  pengeroyokan ini, agar masalah ini tidak berhenti harus ada tindak lanjut.

“Harapan saya pribadi jangan sampai masalah ini tengelam begitu saja, berharap kepada pihak berwajib (Polisi) di usut tuntas selesaikan. Jangan sampai ada orang yang seperti kejadian saya ini lagi kedepan nya”tandesnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun