Tidak Akan Kendor Aliansi Ormas Bekasi Tagih Janji Managemen PT Suzuki

36
iklan bnk kabupaten bekasi

Tidak Akan Kendor Aliansi Ormas Bekasi
Tagih Janji Managemen PT Suzuki

Kabupaten Bekasi – Aliansi Ormas Bekasi untuk kesekian kalinya mendatangi PT Suzuki Indomobil Plant Untuk menagih janji management yang memberikan haknya dalam pengangkatan limbah di perusahaan Suzuki yang sebelumnya sudah di sepakati untuk pengangkatan limbah sebanyak Lima Hari dalam setiap bulannya.

Menurut ketua Umum Aliiansi Ormas Bekasi Haji Zaenal Abidin, Management suzuki sudah tidak menghargai putra daerah dan menganggap pihak management memandang sebelah mata,ini sudah merendahkan marwah organisasi yang ada di bekasi

“jika memang management Suzuki tidak beritikad baik untuk menemui perwakilan Aliansi Ormas Bekasi, maka kita akan menyusun waktu yang tepat untuk menduduki PT Suzuki sampai management nya mau menemui menemui perwakilan aob di perusahaan tersebut” terang Zainal Abidin.

“Jika memang perlu setiap organisasi yang tergabung di AOB akan mengirimkan 100 orang perwakilan setiap lembaganya” lanjut Zainal Abidin dengan nada tegas.

“Kami putra daerah yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi akan tetap mendatangi perusahan dan akan tetap tunggu itikad baiknya dari pihak PT Suzuki Indo Mobil Plant”tandes Zainal(Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun