Lantik Pengurus Baru Nasdem Rombak Struktur Partai

12
iklan bnk kabupaten bekasi

Lantik Pengurus Baru Nasdem Rombak Struktur Partai

Kabupaten Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bekasi melantik sebanyak 23 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Rabu (21/4). Pelantikan ini setelah DPD Nasdem merombak struktur partai mulai tingkat DPD, Kecamatan dan kelurahan atau desa.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Rohim Mintrareja mengaku, perombakan kepengurusan ini dilakukan karena struktur kepengurusan partai yang sebelumnya tidak jelas. “Terus terang, saat saya megang partai Nasdem ini, struktur tingkat kecamatan dan desa hampir kosong. Sekarang baru dibentuk lagi, jadi seperti partai baru,” ucapnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bekasi melantik sebanyak 23 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Rabu (21/4). Pelantikan ini setelah DPD Nasdem merombak struktur partai mulai tingkat DPD, Kecamatan dan kelurahan atau desa.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Rohim Mintrareja mengaku, perombakan kepengurusan ini dilakukan karena struktur kepengurusan partai yang sebelumnya tidak jelas. “Terus terang, saat saya megang partai Nasdem ini, struktur tingkat kecamatan dan desa hampir kosong. Sekarang baru dibentuk lagi, jadi seperti partai baru,” ucapnya(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun