Korsleting Listrik 1 Ruko di Sumberreja Pebayuran Ludes di Lalap Si Jago Merah

21
iklan bnk kabupaten bekasi

Korsleting Listrik 1 Ruko di Sumberreja Pebayuran Ludes di Lalap Si Jago Merah

Kabupaten Bekasi – Di duga akibat Korsleting Listrik satu ruko yang berada di Jalan Raya Pebayuran – Cabangbungin, tepatnya di Kp. Pacing Lio RT 006/007 Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Hangus di lalap si Jago Merah, Rabu (21/04/2021) Malam sekitar Pukul 11: 00 Wib.meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kebakaran sempat membuat panik warga yang berada di tempat tersebut.

“Kejadian kebakaran di duga di akibatkan dari korsleting listrik yang terjadi pada KWH, yang terus merambat sehingga api terus membesar, beruntung masih banyak warga yang melintas, yang mendengar teriakan Pemilik ruko, segera membantu memadamkan api dengan alat seadanya”Kata Anih pemilik Ruko, yang terjebak dalam ruko dan berhasil keluar dengan mendobrak pintu belakang.

Selang beberapa waktu kemudian petugas Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Karawang Cabang Rengas Dengklok datang, sehingga api dapat di padamkan sepenuhnya, dan di susul oleh Personel Polsek Pebayuran yang langsung Cek TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya warung kelontong tersebut,namun dai tafsir kerugian di perkirakan hingga puluhan juta(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun