Jaga Rasa Aman AOB bersama Unsur LSM, Ormas Dan Tomas Gandeng Muspika Tambun Saling Bersinergi

24
iklan bnk kabupaten bekasi

Jaga Rasa Aman AOB bersama Unsur LSM, Ormas Dan Tomas Gandeng Muspika Tambun Saling Bersinergi

kabupaten Bekasi – Guna menciptakan rasa aman dan juga untuk menjaga sinergi antara unsur Muspika yang berada di kecamatan tambun Selatan kabupaten bekasi, jajaran Polsek dan koramil,seluruh perwakilan ormas serta tokoh masyarkat berkumpul untuk berkomitmen menciptakan kecamatan tambun selatan dalam situasi kondusif aman dan terkendali.

Bertempat di Aula Kecamatan Tambun Selatan Yang di Prakarsai Oleh Camat Tambun Selatan M. Junaepi,Wakapolsek Tambun AKP Elman Talambanua dan Danramil Tambun Kapten Laode serta dihadiri oleh Tokoh masyarakat ,lembaga swadaya masyarakat dan Organisasi kemasyarakatan, bertujuan menjaga stabilitas keamanan karna maraknya Geng motor,Tawuran serta kejahatan jalanan,semua komponen saling menjaga agar semua tidak terjadi di tambun Selatan hususnya dan Bekasi umumnya.

Ketua Aliansi Ormas bekasi dan jajaran yang hadir sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh muspika dan aparat keamanan dengan mengundang para tokoh,Lsm,dan ormas agar bahu membahu bersinergi untuk menciptakan tambun selatan yang aman dan damai apalagi sekarang di bulan ramadhan bulan yang penuh Rahmat dan ampunan,jangan sampai terjadi hal yang tak di inginkan bisa terjadi.

Dalam Acara tersebut seluruh para tamu yang datang tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar semua terhindar dari penyebaran COVID 19, mengingat pandemi dan wabah covid 19 belum berakhir(Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun