Polsek Cikarang Pusat Lakukan Vaksinasi Massal

Polsek Cikarang Pusat Lakukan Vaksinasi Massal

Kabupaten bekasi-Polsek Cikarang Pusat melakukan kegiatan Vaksinasi massal, di Kampung Cluster Karnasia RT 07/08, Perumahan Cikarang Baru, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/04/2021) pagi.

Menurut Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini Abdillah Zainuri pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi yang dilakukan oleh Tenaga medis dari Puskesma Cimahi Cikarang Pusat dan di bantu Tenaga Kesehatan Dokes Polda Metro Jaya, sebanyak 100 Dosis untuk warga Jaya Mukti Cikarang Pusat .

“hari ini kami melakukan Kegiatan Vaksinasi covid 19 massal program Polda Metro Jaya yang serentak dilaksanakan, dan pada hari ini kita lakukan untuk warga Jayamukti, ada 10 orang warga yang tidak Vaksin, karena Faktor Kesehatan Tensi tinggi,”Ungkap Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini Abdillah Zainuri.

Selain itu Kapolsek Memberikan himbauan kepada warga dan masyarakat yang akan di Vaksinasi agar selalu menjaga protokol Kesehatan.

“untuk para peserta kami wajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer dan Wajib menjaga jarak menghindari kerumunan,” pungkasnya (hari).

Respon (2)

  1. Great info and right to the point. I don’t know if this is in fact the best place
    to ask but do you people have any ideea where to hire some professional writers?
    Thanks in advance 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *