RESES DAVIL 5 DPRD KAB BEKASI SERAP ASPIRASI PERTANIAN

33
okr

RESES DAVIL 5 DPRD KAB BEKASI
SERAP ASPIRASI PERTANIAN

Kabupaten Bekasi. – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pemilihan Lima (v) Wilayah Kecamatan Sukatani, Sukakarya, CabangBungin, Muaragembong, Kedung Waringin dan Pabayuran.Kabupaten Bekasi Jawabarat, melakukan reses kerja ke davil pemilihannya.

Kengiatan Reses, di gelar di GOR Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Sabtu (10-04-2021).

Peserta Reses perwakilan Kecamatan Sukakarya. Muhan (50th), menyambut baik dengan hadirnya reses Anggota DPRD Kabupaten bekasi, ” kami meminta kepada perwakilan Dapil V ini mendengar keluhan para petani yang berada,” Harapnya.

agar Nasib Pertanian, di wilayahnya dapat di perjuangan Serta Dewan Pimpinan Rakyat lebih serius untuk Kerja nyata, Anggota Legislatif Daerah,Miris Jika Banjir Kebanjiran, Kering Kesulitan air, untuk mengaliri persawahan.

H Sukarlinan, Anggota DPRD Davil V Dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Bahwa Perihal Iringasi pertanian Aspirasi Keluhan masyrakat untuk mengharapkan Kebutuhan Air Pertanian di wilayah Utara Kabupaten Bekasi, Sudah Menyampaikan langsung kepada pihak Balai Besar Ciliwung Cisadane (BBWC), Untuk Perbaikan Sungai, Pintu Air,Kurang lebih 11 kilometer, Kedepan Pertanian di wilayahnya lebih membaik(cep).

Bekasi Newsroom 2 Tahun