Warga NU diharapkan Beli Beras Zakat Fitrah Berlogo NU

14
okr

Warga NU diharapkan Beli Beras Zakat Fitrah Berlogo NU

Kabupaten Bekasi – Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Bekasi, Soji, memaparkan dihadapan para anggota Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) terkait persiapan peluncuran produk beras zakat fitrah dari LPNU untuk warga nahdliyyin khususnya dan masyarakat luas umumnya.

Bertempat di ruang kantor LPNU di Ruko Jababeka Sentra Niaga Squere, JL. Citanduy Raya Blok 8B, No. 32, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis (08/04/2021).

Dengan didampingi ketua LDNU, KH. Mukti Ali biasa dikenal dengan nama Kyai Kancil, Syaugi menyampaikan bahwa beras produk LPNU ini murni mengedepankan mutu kualitas dengan berlogo NU nantinya.

“Beras kita berkualitas super, tanpa di oplos. Makanya kita berani membungkusnya dengan logo NU,” ujar Syaugi, di iyakan oleh Kyai Mukti.

Kyai Mukti Ali mengharapkan, agar badan-badan otonom di NU Kabupaten Bekasi bisa mendukung dengan program ini.

“Saya berharap, badan-badan otonom NU dimulai dari keluarga pribadi masing-masing agar bisa memesan beras untuk zakat fitrahnya ke NU, dalam hal ini ke LPNU, beras yang berlogo resmi NU,”

Namun selain itu, lanjut Kyai Mukti, “selain warga nahdliyyin, diluar itupun kami berharap beras produk NU ini bisa diterima dan banyak peminatnya khusus takaran untuk zakat firah di bulan suci ramadhan,”

Wakil sekretaris PCNU, Ustad Mirza menambahkan penjelasan, bahwa pengalaman yang sudah-sudah biasanya akan bekerjasama dengan para DKM Masjid.

Beras untuk fitrah dengan berat 2,7 Kg produk LPNU berlogo NU ini, bagi konsumen yang berminat nantinya bisa menghubungi ke MWC masing-masing wilayah kecamatan atau bisa langsung menghubungi saudara Nanang selaku wakil ketua LPNU Kabupaten Bekasi melalui WhatsApp ke nomor, 081312100305/(Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun