Bupati Bekasi Buka Muskab Kadin

Bupati Bekasi saat menghadiri Muskab Kadin

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri acara Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang Selatan, Kamis (08/04/2021)

Dalam sambutannya Bupati Eka menyampaikan, pemerintah daerah akan mendorong dunia usaha di Kabupaten Bekasi untuk terus tumbuh dan berkembang agar memberi dampak positif kepada masyarakat.

“Ketika dunia usaha tumbuh dengan baik maka akan tercipta lapangan pekerjaan yang luas sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Eka.

Bupati juga meminta Kadin ke depan bisa lebih aktif dalam ikut membangun dan menciptakan pemerataan ekonomi di Kabupaten Bekasi.

“Dalam recovery ekonomi di masa Covid-19 ini, pemerintah daerah dan pelaku industri diharapkan dapat mengikutsertakan UMKM sehingga dapat berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi, Obing Fachrudin berharap kepada Kadin dan kepengurusan yang baru bisa lebih meningkatkan lagi komunikasi terhadap pemerintah daerah dan dunia usaha di kawasan Industri.

“Saya berharap kepada Kadin dan struktur kepengurusan yang baru bisa lebih meningkatkan lagi komunikasi dengan pemerintah daerah dan dunia usaha di kawasan industri untuk terus memajukan UMKM dan usaha lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Obing Fachrudin, Ketua Asosiasi dan Profesi serta pengelola kawasan industri Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *