Serda Handa Babinsa Koramil 08/LA Laksanakan Giat Ops Yustisi PPKM

Serda Handa Babinsa Koramil 08/LA Laksanakan Giat Ops Yustisi PPKM

Kabupaten Bekasi – Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), petugas gabungan laksanakan giat Ops Yustisi.

Ops Yustisi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegikatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro digelar di Perumahan Graha Sukadami, yang berlokasi di RT. 01/09 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut terlihat dua anggota TNI Koramil 08/Lemahabang yakni Serda Handa dan Serda Jaya Sasmita, selain itu perwakilan dari Polri Polsek Cikarang Selatan ikut serta turun dalam giat Ops Yustisi PPKM tersebut.

Giat yang berlangsung yaitu Tiga Pilar dengan tugas mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Dalam kegiatan kali ini kami menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, saat beraktifitas di luar rumah, dengan memakai masker dan menjaga jarak saat beraktifitas,” ujar Serda Handa.

Selain itu petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan warga dan pejalan kaki guna menekankan untuk jaga jarak dalam berinteraksi dan hindari kerumunan.

“Kami menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan PPKM, dengan memberikan sangsi sosial, berupa pus’up dan menyanyikan lagu wajib Indonesia. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Serda Handa(Saeful Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *