Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Hadiri Zoom Miting Program Kampung Pancasila

18
iklan bnk kabupaten bekasi

Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Hadiri Zoom Miting Program Kampung Pancasila

Kabupaten Bekasi – Dalam upaya mensukseskan program Kampung Pancasila, muspika Kecamatan Cikarang Timur mengadakan acara zoom meeting, yang nantinya akan direalisasikan di Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Uswan Aswan Siregar, nampak hadir juga Muspika Kecamatan Cikarang Timur seperti Camat Cikarang Timur yang diwakili Yayan Sopyan, kemudian Kapolsek Cikarang Timur diwakili Aipda Fahruroji.

Kegiatan zoom meeting bertempat di RT. 06/09 Jln. Cisanggiri Desa Jatireja. Selama kegiatan Zoom miting para peserta mengikuti aturan protokol Kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak saat diruangan, dan mencuci tangan sebelum masuk keruangan.

Danramil 08/LA Kapten INF. Uswa Aswan Siregar saat di dampingi Babinsa Desa Jatireja Pelda Suhendi pihaknya mengatakan, semoga program Kampung Pancasila bisa berjalan sesuai rencana, dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah berperan aktif dalam program tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Jatireja Suwandi Binmaspol Jatireja Aiptu Wowo. S, para jajaran anggota Koramil 08/LA, dan 7 Kader Pemuda Pancasila. Kegiatan berjalan tertib dan lancar(Saeful Bahri).

Bekasi Newsroom 2 Tahun