Maling Celana Dalam Wanita Resahkan Warga Terekam Cemera Cctv

143
iklan bnk kabupaten bekasi

Maling Celana Dalam Wanita Resahkan Warga Terekam Cemera Cctv

Kabupaten Bekasi -Warga kampung Cabang Pulo Bambu Desa Sukamurni RT 02/01 Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan aksi pencurian pakaian dalam wanita yang terekam CCTV rumah warga. Selasa dini hari (6/04/21) pada pukul 00.40 WIB

Dalam rekaman camera cctv,nampa Pelaku terlihat menggunakan penutup muka dari pakaian yang digunakannya dan hanya menggunakan kaos dalam berwarna putih.

Dalam aksinya pelaku memasuki halaman rumah salah satu warga dengan membuka pagar terbuat dari kayu dan menghampiri jemuran di halaman rumah tersebut.

Menurut pengakuan RT setempat, kasus pencurian pakaian dalam di lingkungannya kerap terjadi dan meresahkan warga sekitar.

“Masih kami selidiki pelaku pencurian pakaian dalam di daerah kami, dan kami akan perketat pengamanan di lingkungan kami. ” Terang Ukar(40) Ketua RT setempat.

Sebelumnya kejadian kehilangan pakaian dalam di lingkungan tersebut pada selasa dini hari tadi,warga kerap terjadi kehilangan pakaian dalam namun,tidak ada bukti yang mengarah pencurian.

Warga kampung saat ini mulai resah dengan aksi pelaku yang kerap mencuri pakaian dalam, karena takut disalahgunakan yang tidak tidak oleh pelaku.

Sementara itu,Para korban pencurian sampai saat ini enggan melaporkan jadian pencurian celana dalam wanita,karena menurut para korban tidak perlu melaporkan kejadian tersebut, para korban hanya berharap tidak lagi terjadi hal serupa, terlebih para korban tidak mengetahui motivasi pelaku mencuri celana dalam para wanita di tempat tersebut(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun