Polsek Pebayuran Buka Puasa Bersama Puluhan yatim Piatu

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Pebayuran Buka Puasa Bersama Puluhan yatim Piatu

Kabupaten Bekasi – Bulan ramadhan yang telah berjalan hampir tiga Minggu lamanya, di isi Polsek Pebayuran dengan menggelar buka puasa bersama dengan puluhan yatim piatu,dalam buka puasa bersama tersebut Polsek Pebayuran juga menggandeng unsur muspika kecamatan Pebayuran,para tokoh agama dan tokoh masyarakat,ranting byangkari dan Pokdarkamtibmas.

Bertempat di aula gedung tua mapolsek Pebayuran,acara buka puasa bersama di lakukan polsek Pebayuran dengan puluhan anak yatim piatu,di hadapan para tamu undangan juga nampak hadir camat Pebayuran, nabrih,tokoh agama yang juga ketua majlis ulama atau MUI KH Syahroni, serta beberapa unsur tokoh masyarakat kecamatan Pebayuran yang di wakili KH aang.

Dalam sambutannya kapolsek Pebayuran AKP Romli mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasca KPU membacakan hasil pemilu kemarin,Kapolsek juga meminta agar masyarakat tidak lagi mengkotak kotakan yang kemarin sempat terjadi pada saat pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif.

“Mari kita saling bahu membahu menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kita khususnya wilayah hukum kecamatan Pebayuran,dana mari kita terima keputusan KPU dan apabila tidak puas sudah ada aturan yang di tentukan sepeti di mahkamah konstitusi atau MK”terang Kapolsek Pebayuran AKP Romli.

“Jangan kita jangan terpancing dengan berita yang tidak benar atau hoax, lupakan sudah pemilu dan mari kita kembali bersatu untuk bangsa dan negara kita”beber AKP Romli.

Hal serupa juga di ungkapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Pebayuran yang meminta agar masyarakat tidak lagi terpancing dengan adanya informasi yang tidak benar atau hoax.

Usai memberikan sambutan,Polsek Pebayuran langsung memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dengan di dampingi camat Pebayuran dan para tokoh agama dan masyarakat.

“Santunan yang kami berikan memang tidak seberapa,namun kami berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi anak anak kami yatim piatu untuk dapat di gunakan saat lebaran nanti”pungkas Kapolsek Pebayuran(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here