Dapatkan Kembali Mobil yang Di Gelapkan,Pria Paruh Baya Pengangkut Sampah Terharu Bahagia

 

Kabupaten Bekasi – Berharap mendapatkan pemasukan lebih dari menyewakan mobil pik up miliknya, berujung malah menjadi korban penipuan, beruntung mobil miliknya berhasil di amankan petugas Polsek Cikarang Timur yang langsung mengembalikan mobil tersebut kepada pria pengangkut sampah.

Perasaan haru dan bahagia nampak terpancar di wajah Bebe(65) pria paruh baya pengangkut sampah yang bertempat tinggal di Kampung Tabor Rt 001 Rw 001 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Dengan mata berkaca – kaca langsung menerima kunci dan kendaraan mobil pik up miliknya bernomer Polisi B 9381 FAM, yang sempat hilang karena di tipu dan di gelapkan B(dpo) dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Penyerahan unit kendaraan mobil pik up tersebut di lakukan langsung Kaposlek Cikarang Timur Akp M.Trisno di mapolsek Cikarang timur, ucapan Terima kasih berkali – kali di sematkan pria paruh baya teraebut kepada pihak kepolisian.

“alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolsek dan jajarannya, yang telah menemukan dan mengembalikan mobil pik up saya yang sempat di gelapkan dan di bawa lari pelaku dengan modus menyewa”ucap Bebe dengan mata berkaca – kaca.

” mobil yang saya miliki merupakan mobil yang setiap hari saya gunakan untuk mengakut sampah, dan menjadi kendaraan untuk mata pencarian sehari – hari, dengan hilangnya kendaraan tersebut, kontan membuat aktifitas bekerja mengangkut sampah tidak lagi kami lakukan” beber Bebe.

Sementara Kapolsek Cikarang Timur Akp M.Trisno SH MM, mengaku kendaraan milik korban yang hilang akibat di tipu dan di gelapkan pelaku, dapat di amankan di wilayah Subang Jawa Barat, namun saat akan di amankan pelaku langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran.

“hampir tiga bukan kami melakukan penyelidikan kasus yang menimpak bapak bebe, setelah mendapat informasi keberadaan unit kendaraan mobil pik up di wilayah subang, beberapa anggota opsal Reskrim Polsek Cikarang Timur melakukan pengejaran dan mendapati unit kendaraan, namun pemegang unit langsung melarikan diri sesaat petugas datang untuk mengamankan” jelas Akp Trisno.

“di lokasi tersebut petugas mengamankan mobil pik up milik korban dan satu lembar kwitansi serta satu lembar STNK atas kendaraan pemiliknya” tandes Trisno(biz).