Polsek Cikbar Lakukan Operasi Keamanan di Bawah Flyover Wanasari, Untuk Antisipasi Kejahatan

Kabupaten Bekasi – Dalam upaya meningkatkan keamanan di malam hari, Satuan lalu lintas Polres Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan operasi di bawah Flyover Wanasari. Kegiatan yang dipimpin oleh Supripto Kanit tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan potensi kejahatan di wilayah Cibitung dan Cikarang Barat.

Di bawah Flyover Wanasari kegiatan operasi berlangsung, 15 petugas yang melakukan operasi intensif sepanjang malam dilakukan. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya kekhawatiran terkait keamanan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

AKP Supripto saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menekan kejahatan jalanan, operasi ini kita mulai pukul 00:00 wib hingga pagi, ada empat titik yang kita operasi khususnya di wilayah yang rawan kejahatan dimalam hari,” ungkapnya

Personil gabungan operasi di malam hari ini melibatkan Reskrim, Shabara, lalulintas dan Intel totalnya 15 anggota yang kita turunkan,” kata AKP Supripto

Masih kata AKP Supripto, ada dua yang terjaring operasi malam hari ini, tidak ditemukan sajam,pengendara motor tidak dilengkapi dengan STNK, karena ketinggalan, fakta membuktikan kita suruh ambil STNK nya, apabila ada STNK kendaraan bermotor tersebut akan kita kembalikan ke pemiliknya.

Operasi di malam hari ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Cibitung dan Cikarang Barat, 4 titik tersebut mencakup di Ander pass, CBL, Kali Jaya dan Kali Malang. Kita antisipasi juga Geng-geng motor,” pungkasnya(Rafi).