Orang Tidak Di kenal Tembak Dua Warga Bebelan

Kabupaten Bekasi – 2 orang warga tertembak oleh orang tak di kenal (otk) , peristiwa penembakan terjadi di kampung tambun magih RT 020/1 desa buni bakti kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.pada Senin sore(06/11/2023) .

Adanya laporan dua warga tertembak pihak Polsek Babelan dari unit Reskrim langsung bergegas ke tempat perjanjian perkara (TKP),dengan meminta keterangan beberapa saksi mata dan warga.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo yang juga berada di lokasi kejadian saat di mintai tanggapannya mengatakan, ” kejadian sangat singkat di duga pelaku sekitar 5 orang dan 2 orang mengalami luka tembak, 1 orang tertembak di bagian tangan dan satu nya lagi di bagian paha , dari sementara korban di larikan ke rumah sakit guna pertolongan pertama” ujar Didik.

Masih kata dia , dari melihat cctv di duga pelaku sekitar 3 motor (5 orang) mengendarai sepeda motor masing masing berboncengan dan namun salah satu orang yang sendirian mengunakan sepeda motor jenis Mio (metik) menembakan ke arah korban dan diduga senjata yang di gunakan jenis air sofgan.

“Untuk sementara kasus penembakan dua warga masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Babelan polres metro Bekasi,sedangkan kedua korban saat ini masih dalam perawatan rumah sakit” pungkas Didik(maul).