kota  

Peresmian Gedung Baru RS Permata Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Harap Dapat Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat

 

Kota Bekasi – RS Permata, Kecamatan Mustika Jaya memiliki gedung baru yang dilengkapi berbagai fasilitas modern dan pada hari Senin, (02/10) diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad dengan didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Tanti Rohilawati, beserta Camat Mustika Jaya, Jaya Eko.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi mengucapkan selamat atas hadirnya gedung baru, yakni Gedung B RS Permata yang tentunya dapat memaksimalkan kebutuhan masyarakat akan pengobatan dan pemenuhan pemeriksaan kesehatan dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima.

Gedung B RS Permata dilengkapi dengan kamar rawat inap sampai dengan kamar kelas VIP, dan juga terdapat poli umum, poli spesialis, serta poli subspesialis, dan tidak ketinggalan dengan kefarmasiaan yang inventaris obat-obatannya lengkap.

“Semoga dengan hadirnya Gedung B RS Permata, masyarakat dapat lebih terlayani dengan baik, apalagi ditambah fasilitas penunjangnya sudah sangat memadai dan lengkap, sehingga masyarakat pun lebih nyaman berobat ke sini,” ucap R. Gani saat sambutannya.

Terakhir, tidak lupa, Pj. Wali Kota Bekasi pun berpesan kepada segenap, Dokter, Tenaga Kesehatan, serta pihak manajemen agar terus bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, pastikan segala prosesnya telah berjalan sesuai Standar Operasional yang berlaku, dan tingkatkan terus pelayanan prima,” tutupnya.

(Biz)