Antisifasi Virus Corona Polsek Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
Iklan Dalam Artikel

Antisifasi Virus Corona Polsek Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabupaten Bekasi –┬áPolsek Cibarusah melakukan giat penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona / COVID-19 yang berada di wilayah hukum Polsek cibarusan

Dengan menggunakan alat semrpot berisi cairan disinfektan beberapa petugas kepolisian Polsek Pebayuran di bantu petugas puskesmas cibarusah langsung menyeprotkan Kantor Mako Polsek Cibarusah yang berada di Jl. Raya Loji No. 1 Cibarusah kabupaten Bekasi

Di pimpin langsung Kapolsek cibarusah AKP Sukarman di bantu empat petugasnya,iptu Nano Indratno (Kanit Reskrim),ptu Widi. M (Kanit Intelkam),ipda Indradi (Kanit Samapta) dan DR. Adi (Kapuskesmas Cibarusah) serta beberapa Personil Polsek Cibarusah serta p1111etugas Puskesmas Cibarusah,langsung penyemprotan disinfektan cegah penyebaran virus corona / covid-19 di beberapa ruangan pelayanan publik yang ada di polsek cibarusah.

Iklan dalam artikel

Adapun ruangan yang disemprot meliputi,Gerbang dan pintu depan polsek,Ruangan SPKT,Lobby polsek,Pintu Ruja Kapolsek,pintu Ruja Wakapolsek,Ruangan Unit Reskrim,ruangan Unit Samapta,Pintu jeruji ruang tahanan,Ruangan Unit Binmas,serta Ruangan Unit Intelkam dan Pelayanan SKCK.

“apa yang kita lakukan dengan penyemprotkan cairan disinfektan,untuk penghindari virus Corona atau covid 19 yang memang sudah menyebar di seluruh wilayah termasuk di wilayah kabupaten Bekasi”ungkap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, saya juga meminta kepada seluruh anggota Polsek Cibarusah agar melakukan dan menjalani hidup sehat termasuk rutin berolah raga, dan meminta menghindari keramaian agar virus Corona tidak terjangkit kepada para petugasnya”pungkas Sukarman(Rafi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here