Plt Walikota Bekasi Hadiri Maulid Nabi Muhamad Di Masjid Al Barkah

11

Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Bersama Istri, Wiwiek Hargono bersama-sama. Menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. di Masjid Al-Barkah, Selasa (18 Oktober 2022).

Turut Hadir pada acara; Sekretaris Daerah Kota Bekasi seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta beberapa tokoh masyarakat Kota Bekasi.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dirayakan dengan meriah dan tertib. Pada sambutannya, Tri menyampaikan agar terus menjaga silaturahmi dan toleran antar umat beragama.

“Betapa besarnya antusiasme masyarakat menjaga silaturahmi dan toleransi di Kota Bekasi, sudah seharusnya kita menjaga toleran dan ukhuwah islamiyah bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi.” Pungkas Tri.

Beliau kemudian menceritakan tentang sifat keteladanan Nabi yang selalu amanah dan toleran dengan agama yang berbeda.

“Salah satu keteladanan nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang cerdas, amanah, dan mampu menyatukan umat. Dengan contoh seperti itu harusnya kita sebagai Pemerintah Kota Bekasi bisa mencontoh dengan bekerja secara cerdas dan ikhlas.” Ungkapnya.

Beliau juga berharap agar kota yang keren ini bisa menjadi contoh bagi kota lainnya, seperti warganya rajin beribadah di masjid dan melaksanakan apa saja perintah Allah SWT.

“Islam Adalah agama yang damai semoga dengan adanya peringatan Maulid ini
Menjadi momentum bersama untuk bergerak lebih cepat dan melompat lebih untuk menggapai impian Kota Bekasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan.” Tutup Plt Wali Kota(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun