Sadis Begal Bersenjata Beraksi Di Jalan Prokotol Kota Bekasi, Korban Ditembak?

80
Ilustrasi Pembegalan Bersenjata Api
Ilustrasi Pembegalan Bersenjata Api

Kota Bekasi – Aksi Pembegalan dengan menggunakan senjata api beraksi di depan Gedung  Olahraga (GOR) Chandrabhaga, Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, pada Rabu (6/4/2022).

Diketahui korban Berjumlah 4 orang dengan menggunakan sepeda motor. Para pelaku mengambil handphone milik korban yakni Frengki (27).

Pelaku juga sempat menembakan senjata api ke arah korban, beruntung peluru yang ditembakkan para pelaku tidak mengenai korban.

Pembegalan ini, menurut kawan  korban bernama Dani (25), ini terjadi saat hendak menuju pulang menggunakan sepeda motor menuju arah Bantargebang.

Namun saat di perjalanan tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan empat orang mengendarai dua sepeda motor menggunakan helm menghadang korban.

“Salah satu pelaku itu, mendahului korban. Kemudian satu pelaku lainnya dengan menggunakan sepeda motor menendang motor korban  hingga terjatuh,” ucap Dani, saat dihubungi.

Salah satu pelaku yang berboncengan tersebut, melepaskan tembakan ke arah korban. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenal korban.

“Korban terjatuh pada saat itu, kemudian pelaku merampas handphone milik korban. Pelaku langsung kabur ke arah BCP,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan dan juga kaki akibat terjatuh dari kendaraannya.

Korban Rabu ini akan mendatangi Polres Metro Bekasi Kota guna melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

“Hari ini korban akan melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota,” tutup Dani. (Mily)

Bekasi Newsroom 2 Tahun