SEKDA BUKA TEMU KARYA KE VI, DARKAM SURYADI NAHKODAI KARANG TARUNA KOTA BEKASI 2021 – 2026

5
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Mewakili Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty menghadiri proses temu karya ke VI Karang Taruna Kota Bekasi, bersama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih dan Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, H. Ahmad Yani.

Dihadiri oleh perwakilan Karang Taruna dari Provinsi Jawa Barat, dan juga Ketua Karang Taruna periode 2016-2021, Ismail Hasyim yang telah menjabat sebelum adanya temu karya selama periode 5 tahun sesuai dengan surat dari Kementrian Sosial pada dasar hukum mengenai kepengurusan Karang Taruna.

Kegiatan tersebut juga tetap melaksanakan protokol kesehatan dan juga melakukan via video conferensi di masing masing wilayah.

Sekda mengatakan bahwa Karang Taruna adalah wadah para pemuda dalam berkreasi, tempat berkumpulnya ide dalam mengembangkan kemajuan wilayah dan juga sebagai membantu peran aktif pemerintah Kota Bekasi dalam aksi sosial, ia mengatakan untuk kepengurusan sebelum adanya temu karya ini jangan lepas tanggung jawab dari kepengurusannya akan tetapi tetap membantu dalam inovasi yang tertuang di wadah kepemudaan ini

“Harapannya bisa selalu bersinergitas dengan baik bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam mencapai visi misinya, serta merangkul seluruh pemuda kearah yang lebih baik dan kreatif. ” Ujar Sekda.

Prosesi pemilihan Karang Taruna Kota Bekasi dengan membuka pendaftaran untuk calon Ketua Karang Taruna telah tersedia dan tersosialisasikan dari panitia penyelenggara, Calon tunggal yang mendaftar yakni H. Darkam Suryadi yang telah resmi menahkodai kepemimpinan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi periode 2021-2026.

Sebelumnya, H. Darkam Suryadi menjadi Ketua karang Taruna di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, ia berani maju dalam wujud nyata aksi sosial dan akan bekerja melanjutkan tongkat estafet dari Ketua sebelumnya yang telah memajukan organisasi kepemudaan ini hingga sekarang.

Usai prosesi penyerahan bendera pataka Karang Taruna yang menjadi lambang resmi sebagai pergantian kepemimpinannya, Darkam sangat optimis bahwa pemuda Kota Bekasi akan terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan semua elemen, juga bersama organisasi masyarakat lainnya seperti KNPI Kota Bekasi dan lainnya.

“Terima kasih atas dukungannya sebagai penerus kepemimpinan, kita akan bentuk karang taruna ini dalam aksi tindak nyata sosial di Kota Bekasi,” kata H. Darkam(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun