Warga Jati Cempaka Ikuti Vaksinasi Dosis ke Dua

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Warga Jati Cempaka mengikuti program vaksinasi massal dosis ke dua yang diadakan pemerintah Kota Bekasi. Hari ini warga mulai mendatangi kelurahan diwilayahnya.

Terlihat sejumlah antrian tertib dan rapih dihalaman Kantor Kelurahan Jati Cempaka, Pondokgede, Kota Bekasi. Warga menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi dosis ke dua.

Lurah Jati Cempaka, Amir SE bersama empat pilar memantau kegiatan Vaksinasi

Para petugas yang tergabung dari staf kelurahan, kepala puskesmas, binmaspol, babinsa mengatur antrian warga agar proses berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

“ Sama seperti tahapan pertama,melakukan persiapkan, membuat mekanisme, dan kita perhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Lurah Jati Cempaka.

Lanjut Amir,” Warga sangat antusias, total 963 warga yang mendapatkan manfaat vaksin dosis ke dua. Ada 16 nakes yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas. Dan proses vaksinasi diatur sedemikian rupa, supaya prokes tetap bisa terjaga,” jelas Amir

Untuk di wilayah Jati Cempaka terdapat 113 RT dari 13 RW,Pemerintah Kota Bekasi terus mempercepat proses vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid 19 dan pemulihan ekonomi bagi masyarakat, Pemkot Bekasi juga menerjunkan Satuan Tugas Pamor yang ada disetiap RW untuk membantu proses pemantauan pasien Isoman dan mengantarkan obat- obatan, pelayanan prima diberikan oleh pemerintah terhadap masyarakatnya, supaya keadaan pandemi cepat teratasi(khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun