kota  

Polsek Medansatria Kembali Lakukan Vaksinasi Pada Warga Kelurahan Pejuang

Bekasi kota – Setelah di luncurkannya Vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Polsek Medansatria menargetkan Vaksin merdeka tiap hari 200 orang dalam sekali kegiatan.

Seperti yang di lakukan pada hari ini di yayasan Ataqwa kali abang bungur kecamatan Medansatria Kota Bekasi,
ratusan warga Pejuang mulai dari Rw. 01.Rw.02 dan Rw.03 mengantre dan mengikuti serangkaian pemeriksaan untuk kemudian di lakukan vaksinasi,pada Kamis (12/08/21).

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rahmat yang memimpin langsung jalannya Vaksiansi,mengatakan Kegiatan Vaksinasi massal yang di lakukan oleh Polsek Medansatria bersama nakes kelurahan Pejuang, di laksanakan dengan Protokol kesehatan yang sangat ketat, wajib mendaftar dulu sehari sebelum hari H.

“Program vaksinasi yang dilakukan difokuskan bagi warga berusia 18 tahun hingga lansia. Sebanyak 200 dosis vaksin Astra jeneka disiapka”ungkap Kompol Agus Rahmat

“Alhamdulillah di setiap gray pelaksanaan vaksinasi di wilayah empat kelurahan selalu melebihi target, untuk saat ini saja sudah 300 dosis vaksinasi melibihi kouta”beber Agus Rohmat

Sementara, giat Vaksiansi dilakukan sebagai upaya menjemput bola untuk mencegah penyebaran covid-19 yang lebih luas.

Nurhayati salah satu peserta vaksin mengaku sangat senang bisa tervaksin hari ini yang sebelumnya dia nunggu selama 2 bulan dan akhirnya bisa tervaksin hari ini dengan tidak ribet cukup foto copi KTP dan KK langsung daftar antri untuk di vaksin.

“kegiatan vaksinasi yang di lakukan oleh Polsek Medansatria dengan menggandeng para pengurus Rw sangat membantu sekali, jadi bagi yang belum di vaksin ayo segera di vaksin”tandesnya.(Khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *