MENTERI GUSTI AYU BINTANG TINJAU PENYELENGGARAAN VAKSIN ANAK DI DUA SEKOLAH

7
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati tinjau berlangsungnya penyelenggaraan Vaksinasi bagi anak -anak, Rabu 04/08/2021.

Penyelenggaraan Vaksinasi bagi anak berlangsung di Gedung Sekolah yang ada di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi bersama Menteri PPPA mendatangi beberapa Sekolah diantaranya Al Azhar SMB Bekasi Utara dan SMPN 5 Kota Bekasi.

Terlihat diLokasi Vaksinasi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. H Inayatullah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti.

Menteri PPPA bersama Wali Kota Bekasi beserta jajaran, meninjau berlangsungnya kegiatan Vaksinasi tersebut, terlihat para tenaga kesehatan telah siap memvaksinasi anak-anak yang sebelumnya telah melalui tahapan screening kesehatan dan dinyatakan sehat serta layak untuk di Vaksin.

“ Didampingi Pak Wali dan jajaran melihat berlangsungya kegiatan vaksinasi untuk anak-anak kita, “ Ujar Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang.

Menteri PPPA juga mengapresiasi vaksinasi anak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“ Sangat mengapresiasi, bukti nyata pak Wali dalam melindungi anak-anak kita dari Covid 19, sangat baik hal yang dilakukan oleh Pak Wali dengan jajarannya. Semoga anak-anak kita terbebas dari pandemi ini dan generasi penerus bisa sehat semua,” ujar Menteri PPPA

Sementara itu usai mendampingi Menteri PPPA RI, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melanjutkan kunjungan ke beberapa sekolah menengah pertama yang pada hari ini yang melaksanakan aksi serbuan vaksinasi massal untuk usia 12 – 17 Tahun yang tersebar di sekolah-sekolah. Wali Kota Bekasi memantau ke SMP Negeri 19 Kota Bekasi di Kecamatan Medan Satria, SMP Negeri 14 Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Barat dan Sekolah MTS Negeri 1 Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Bekasi akan terus melakukan pembentukan herd immunity untuk warga Kota Bekasi sehingga imun tersebut dapat membentuk kekebalan tubuh dalam mencegah pencegahan masa pandemi ini(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun