Warga Kelurahan Pejuang Dapatkan Vaksin Merdeka Dari Polsek Medan Satria

32
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Dua ratus warga yang berada di RW 15 kelurahan pejuang kecamatan Medan satria kota bekasi mendapatkan vaksin gratis yang di lakukan di Gerai Vaksin MERDEKA bertempat di Kantor Seketariat Rw.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,ratusan warga di minta untuk mengantri dan menjaga jarak sebelum di lakukan vaksinasi oleh petugas di Gerai Vaksin MERDEKA Polsek Medan Satria bagi warga Masyarakat Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Di pimpin Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di bantu petugas dan tim medis serta relawan mendatangi beberapa tempat untuk melakukan vaksinasi kepada ratusan warga di tempat tersebut.

Adapun hasil rekap yang melakukan vaksinasi hampir mencapai 217 orang dengan gagal 30 orang warga yang tidak dapat di vaksin karena terkendala kesehatannya.

Dari beberapa titik tempat di lakukannya vaksin olek petugas meliputi, Gerai Vaksin Merdeka bertempat di Gedung Sekolah Al Hidayah Rw. 08 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Selain itu petugas melakukan kegiatan serupa di wilayah kelurahan kali baru, bertempat di Gerai Vaksin MERDEKA bertempat di Jalan Mawar v Rw. 08 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi dengan jumlah warga yang di vaksin mencapai 191 orang dan ada lima warga yang tidak dapat di vaksin.

Usai melakukan kegiatan di dua tempat petugas kembali melakukan vaksinasi di kelurahan harapan Mulya, bertempat di Gerai Vaksin MERDEKA bertempat di Kantor Sekretariat Rw. 10 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.di kelurahan ini 126 warga yang di daftar dan 26 warga tidak dapat di vaksin karena terkendala kesehatan di dalam tubuhnya.

“ada tiga titik kami Dari Polsek Medan satria melakukan vaksinasi ,dengan harapan dapat mempercepat vaksin ke pada warga yang berada di kecamatan Medan satria kota Bekasi” tandes Kompol Agus Rohmat(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun