kota  

Cegah Wabah DBD, Sahabat Heri Koswara Lakukan Fogging Gratis di 21 RW

Kota Bekasi – Di tengah wabah Covid-19, Demam Berdarah Dengue masih menjadi momok yang mengancam kesehatan masyarakat. Kasus DBD di kota Bekasi sendiri diketahui masih menempati peringkat pertama nasional.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara merasa prihatin dengan kondisi seperti ini. Oleh karena itu dirinya menggerakan Sahabat Heri Koswara untuk melakukan fogging gratis guna mencegah DBD di beberapa titik kota Bekasi. Sejauh ini, Sahabat Heri Koswara sudah melakukan langkah preventif dengan menyasar proses Fogging di 21 RW Kota Bekasi. Selebihnya, ada 5 RW lagi yang akan segera dilakukan pengasapan cegah DBD.

Anggota komisi 4 DPRD Jabar ini menuturkan dari 21 RW tersebut, lima titik yang akan dilaksanakan agenda fogging mencapai 3.390 KK dan berada di wilayah Bojong Menteng, Perumnas I, Ciketing Udik, dan BTR 5 Cluster Jasmine.

“Hal ini tentunya sebagai upaya pencegahan, agar warga Kota Bekasi bisa terhindar dari DBD,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Kamis (29/7/2021)

Jangan sampai, kata Heri, kondisi yang sudah sulit seperti sekarang ini, malah makin dipersulit dengan berbagai hal lainnya seperti Demam Berdarah.

“Semoga upaya ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, di tengah pandemi seperti saat ini,” tutup Heri(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *