Lima Ratus Warga Datangi Gerai Vaksin Tni -Polri Di WSK

56
iklan bnk kabupaten bekasi

Lima Ratus Warga Datangi Gerai Vaksin Tni -Polri Di WSK

Kota Bekasi – Gerai Vaksin TNI-POLRI, Polsek Medan Satria kembali dilakukan untuk warga Masyarakat yang berada di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, sebanyak lima ratus vaksin di siapkan dalam kegiatan di gerai vaksin tersebut

Bertempat di Widya Sakti Kusuma (WSK) yang berada di Rw 02 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, ratusan warga dengan protokol kesehatan ketat mengantri untuk mendapatkan vaksin yang di gelar petugas Polsek Medan satria.

19 petugas di siapkan di gerai vaksin yang di lakukan yang meliputi pertugas tim medis termasuk petugas kepolisian guna mengamankan jalannya vaksinasi di tempat tersebut.

Selain itu petugas juga di berikan berbagai perlengkapan di Gerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Medan Satria untuk memberikan pelayanan terbaik pada warga masyarakat di tempat tersebut.

Dalam gerai vaksin tersebut untuk Jumlah peserta Vaksin sebanyak 500 orang yang di peruntukan bagi Karyawan PT.WSK dan Warga sekitar lingkungan PT.WSK yang merupakan warga RW 02 Kelurahan Medan Satria kota Bekasi.

Adapun rangkaian kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Medan Satria di PT WSk, sebelum di lakukan vaksin, warga masyarakat terlebih dahulu di informasikan melalui Rt/Rw lalu ke Bhabinkamtibmas.

Kemudian warga yang sudah mendaftar mendatangi Gerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Medan Satria kemudian ke bagian pendaftaran selanjutnya mengisi kartu kendali pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya menuju ke bagian Pemeriksaan yaitu tensi darah, suhu tubuh dan screening, apabila hasil pemeriksaan tersebut tidak ada gejala apapun lanjut untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac.

Usai vaksin warga langsung menuju bagian Observasi untuk dilakukan pemeriksaan identitas, dan cetak kartu vaksinasi.

Sedangkan bagi warga masyarakat yang telah menjalani semua rangkaian proses tersebut bisa meninggalkan lokasi Gerai Vaksin TNI-POLRI.

“Gerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Medan Satria didirikan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 Untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona Covid-19 terutama bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,untuk petugas medis, Polsek Medan Satria berkoordinasi dengan Puskesmas dan Gugus Tugas Covid 19 di masing – masing Kelurahan dibantu oleh anggota Polsek Medan Satria” ujar Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

“sedangkan Giat Vaksinasi  Covid-19 Polsek Medan Satria dilakukan rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19,selain itu Kegiatan Vaksin hari ini,Polsek Medan Satria bekerjasama dengan PT.WSK melaksanakan vaksin yg lokasinya Di kawasan PT.WSK”:beber Agus Rohmat

Diketahui Polsek hari ini melaksanakan kegiatan vaksin di 2 lokasi yaitu Pt. WSK untuk vaksin dosis pertama untuk 500 orang dan kantor mapolsek untuk vaksin dosis kedua bagi 50 orang warga(bis).

Bekasi Newsroom 2 Tahun