kota  

Kantor RW 17 Di Sulap Menjadi Tempat Vaksinasi Di Sambut Antusias Warga

Kota Bekasi – Giat vaksinasi terus di lakukan petugas Polri dan TNI, kali ini vaksinasi dilakukan dengan merubah kantor RW 17 Perum Harapan Indah RT 05/17 Kelurahan pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi menjadi tempat vaksinasi yang tentunya mendapat sambutan antusias warga di tempat tersebut(Minggu/25/7).

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bhakti Kesehatan  untuk negeri dengan mengambil tema “Transformasi menuju Polri yg presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju” di lakukan petugas Polsek Medansatria dengan di pimpin langsung Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di bantu beberapa petugas kepolisian dan TNI, serta petugas medis dan relawan dari RW 17.

Dari pagi hari warga yang antusias untuk di lakukan vaksinasi sudah mendatangi Kantor RW 17 perum harapan indah RT 05/17 Kelurahan pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.,petugas yang di lokasi langsung meminta warga yang datang untuk menjaga jarak dan juga menerapkan protokol kesehatan pada warga yang akan di lakukan vaksinasi.

“hari ini kami dari Polri dan TNI melakukan vaksinasi pada warga yang berada di RW 17 perumahan harapan indah dengan menargetkan 250 warga untuk di lakukan vaksinasi” jelas Kompol Agus Rohmat.

Kapolsek Medan Satria juga menambahkan 𝖯𝗈𝗌𝗄𝗈 Vaksinasi Covid-19 Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polsek Medansatria  didirikan di beberapa titik diantaranya di RW 17, ini di lakukan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah Polsek Medansatria Polres Metro Bekasi Kota.

“untuk ratusan warga di RW 17 yang di lakukan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovacy, dan mendapat sambutan antusias warga yang memang ingin di vaksin agar memilik ketahan tubuh dan dapat terhindar dari covid 19” tandes Kompol Agus Rohmat(Khr).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *