Himbauan Terapkan Protokol Kesehatan Dan Bantuan Sosial Di Lakukan Polsek Medan Satria Di Masa PPKM Darurat

9
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Seakan tidak pernah ada rasa lelah himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terus di lakukan petugas kepolisian polsek Medan satria kota Bekasi, tidak hanya meminta warga untuk selalu Prokes, petugas juga melakukan operasi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial di masa PPKM darurat kepada warag yang berada di wilayah kecamatan Medan satria kota Bekasi.

Pelaksanaan Giat himbauan protokol kesehatan dan operasi kemanusiaan Pemberian Bantuan sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Medan Satria,di lakukan petugas dengan di pimpin langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH di dampingi Wakapolsek Medan Satria AKP Sukarno, Kanit Patroli IPTU Budiarta,Kanit Intelkam IPTU Yosri Herlan,Kanit Bimmas IPTU Sunowo Hardi,Panit Intelkam IPDA Subur M, Panit Bimmas IPDA Aspeni dan Kapospol Harapan Indah IPDA Musanif.

Dengan menggunakan kendaraan patroli petugas menyusuri jalan Raya Taman Harapan Baru,jalan Raya Pejuang, jalan Raya Bulevard Hijau,jalan Raya Sultan Agung dan jalan Raya Kali Baru Timur kota Bekasi.

Di sepanjang ruas jalan tersebut petugas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pelaku usaha, cafe, restoran, warga yang nongkrong,untuk selalu dan tidak bosan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari.

Selain itu petugas juga mekakukan operasi kemanusiaan Pemberian Bantuan sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat kepada warga masyarakat yang membutuhkan seperti, pemulung, tukang becak, pedagang kaki lima, penjual kopi, tunawisma dan lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Medan Satria.

Adapun bansos yang diberikan berupa 50 paket sembako yang berisikan Beras sebanyak 5 kilogram,Mie Instan 5 bungkus, Kecap dan Masker,yang di harapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah dengan selalu kompak dan bersama kami para petugas kepolisian tidak akan bernah bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan satria untuk selalu menerapkan prokes dalam kesehariannya” papar AKP Agus Rohmat.

“kami juga memberikan bantuan sosial peduli POLRI, untuk warga yang terdampak PPKM darurat, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga yang mendapatkannya”tandes Kapolsek Medan Satria(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun