Bantuan Rendang Siap Saji Dan Sembako Di Distribusikan Polres Metro Bekasi Kota Pada Warga Terdampak Covid 19

31
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – momen perayaan idul adha di masa pandemi covid 19 dan adanya penerapan PPKM darurat tahun ini,di antisipasi petugas Polres metro Bekasi dan Polsek Medan Satria dengan memasak langsung hewan kurban dengan di kemas menjadi daging rendang siap saji untuk selanjutnya di berikan kepada warga terdampak covid 19,bersama dengan bantuan sembako lainnya(Selasa/20/07).

Pelaksanakan giat Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat dan di momen hari raya idul adha, dengan memasak langsung hewan kurban dengan di olah menjadi daging rendang siap saji di berikan petugas Polres metro Bekasi dan polsek Medan satria bagi warga masyarakat yang membutuhkan di pemukiman padat di wilayah Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi

Di pimpin Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agustin Susilowati, SH.MH. dan di dampingi Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat,SH, serta beberapa petugas dari Polsek Medan satria langsung mendatangi Wilayah padat penduduj yang berada di Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Sebanyak seratus paket sembako berupa beras,sarden dan mie instan di tambah daging rendang siap saji di berikan langsung petugas dengan mendatangi satu persatu tempat tinggal warga dengan tujuan menghindari kerumuman di masa pamdemi covid 19 dan penerapan PPKM Darurat.

” hari ini kami dari polres metro Bekasi bersama Polsek Medan Satria memberikan Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di diwilayah pemukiman padat di Rw. 08 Kelurhaan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria yang terdampak Pandemi covid 19″ terang Kabag Sumda Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agustin Susilowati, SH.MH.

“adapun bansos sebanyak 100 paket sembako dengan rincian Beras dengan berat 5 Kg,Mie Instan,Sarden Kaleng plus daging rendang siap saji dengan harapan dapat langsung di santap dan di nikmati warga terdampak pandemi covid 19, terlebih saat ini momentum hari raya idul adha” tandes AKBP Agustin Susilowati, SH.MH(Mul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun