Polsek Medan Satria Terus Distribusikan Bantuan Sosial Untuk Warga

10
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Dampak PPKM Darurat pada warga masyarakat sangat terasa sekali, guna meringankan beban warga, Polsek Medan satria terus memberikan bantuan sosial Polri,yang langsung di berikan kepada warga yang memang berhak dan membutuhkan.

Dengan berjalan kaki dan di pimpin langsung Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat giat Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,di berikan kepada warga terdampak PPKM Darurat di masa pandemi covid 19.

Di bantu beberapa petugas kepolisian Polsek Medan satria mendatangi Wilayah Rw 06 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi bantuan berupa beras, Mie Instan,Kecap dan Masker di berikan kepada warga di tempat tersebut yang mendapat antusias warga yang menerimanya.

“kami sangat berterima kasih kepada petugas kepolisian yang membantu warga di saat sulit seperti ini,terlebih adanya penerapan ppkm darurat di masa pandemi sangat berpengaruh bagi warga” ujar Ujang(50) warga penerima bantuan.

Sementara Kapolsek medan satria Kompol Agus Rohmat,yang terjun langsung memberikan bantuan mengaku apa yang di lakukan yaitu bantuan sosial polri bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan dan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat.

“Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan hari ini kami berikan di wilayah pemukiman padat yang berada di Rw. 06 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria berupa bansos sebanyak 50 paket yang berisi beras, mie instan,kecap dan masker” tandes Kompol Agus Rohmat(Mul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun