Empati Building Polsek Medan Satria Berikan Bantuan Kemanusiaan Pada Warga

7
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Berbagai upaya terus di lakukan guna meringankan beban warga yang terdampak wabah covid 19, seperti yang di lakukan petugas polsek Medan satria dengan melakukan empati building pembagian bantuan kemanusiaan,berupa sembako beras dan memberikan maker dari kapolda metro jaya, untuk warga di slim area terdampak covid 19 di wilayah kelurahan Medan satria kecamatan Medan satria kota Bekasi(Selasa/12/07).

Bertempat di wilayah Pondok ungu Rt 05/11 Kelurahan Medan satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, dipimpin Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di dampingi wakapolsek dan beberapa petugas, pemberian bantuan kemanusiaan berupa beras dan Masker dari Kapolda Metro Jaya melalui polsek Medan satria untuk warga yang berada di Slum Area yang berdampak dari covid 19 di wilayah pondok ungu Rt 05/11 Kelurahan Kecamatan Medan satria Kota Bekasi.

Jumlah yang di berikan bantuan untuk warga dari petugas kepolisian Polsek Medan Satria sebanyak 50 karung beras ukuran 5 kilo gram dan 100 buah masker.

Selain memberikan bantuan sembako Kapolsek bersama wakapolsek juga memberikan sosialisasi mengenai PPKM Darurat dan himbauan kepada ketua Rt 05/11,agar selalu mengingatkan warga nya untuk menjalankan prokes 5 M yaitu selalu memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“alhamdulilah hari ini kami melakukan giat pembagian sembako beras dan masker dari Kapolda metro jaya kepada warga yang tinggal di slim area terdampak covid 19” jelas Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan pembagian sembako kepada warga.

“Sebanyak 50 karung beras berukuran 5 kilo gram dan 100 masker hari ini kami berikan kepada warga,dengan tujuan dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi covid 19” tegas Agus Rohmat(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun