kota  

Warga Terpapar dan Terdampak Pandemi Covid 19 Dapatkan Bantuan Sembako

Kota Bekasi – Banyaknya warga yang terpapar dan terdampak akibat pandemi wabah covid 19 di wilayah kecamatan Medan satria kota Bekasi,mendapat perhatian petugas kepolisian Polsek Medan Satria dengan memberikan bantuan sembako berbentuk beras sebanyak 10 Kilo gram,selain itu petugas juga memberikan masker Kain yang di berikan secara gratis kepada warga(Minggu/11/7).

Di nahkodai langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat pelaksanaan pemberian bantuan sembako berupa beras di pemukiman padat bagi warga masyarakat yang terpapar Covid 19 dan Warga yang terdampak pandemi covid 19 di lakukan di wilayah Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria kota Bekasi.

Di tempat tersebut Kapolsek Medan satria di bantu wakapolsek Medan Satria AKP Sukarno secara satu persatu mendatangi rumah warga yang berada di Lingkungan Rw 03 Kelurahan Kali Baru kota Bekasi.

” hari ini bersama jajaran dan petugas Polsek Medan satria melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus pemantauan kondisi warga masyarakat yang terpapar Covid 19, khususnya di Wilayah Rw. 03 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi” ujar Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan.

“Selain itu kami juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat baik yang terpapar maupun yang terdampak covid 19, yang di berikan dari Kapolda Metro Jaya bapak irjenpol Fadil Amran,berupa beras sebanyak 10 kilo gram dan juga masker Kain guna mencegah mewabahnya covid 19” tandes Kompol Agus Rohmat(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *