kota  

Bertemu di Stadion,Wali Kota dan Tokoh Masyarakat Bekasi Bahas Penanganan Covid-19

KOTA BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pilihan Kota Bekasi-Kota Depok, Heri Koswara melakukan kunjungan ke stadion patriot Chandrabhaga pada Ahad, (27/6/2021). Kunjungannya tersebut dalam rangka memastikan kesiapan Stadion menampung pasien Covid-19.

‘Ya hari ini saya melakukan kunjungan ke stadion Chandrabhaga dan bertemu Wali kota Bekasi untuk melihat kesiapan stadion dijadikan sebagai salah satu alternatif, terkait membludaknya pasien Covid yang berada di rumah sakit umum daerah maupun RSUD lainnya di seluruh kota Bekasi,” kata Heri.

Heri menjelaskan, ada sekitar 120 bed yang sudah disiapkan dan hari ini sudah terisi 47.

“Ke depan mudah-mudahan dengan dioptimalisasinya peran stadion ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu solusi membludaknya pasien Covid yang ada di rumah sakit umum daerah di Kota Bekasi,” tambahnya.

Di samping itu, ketua DPD PKS Kota Bekasi ini juga kita bersyukur karena alih fungsi stadion ini sesuai demokrasi dari dan untuk rakyat. Ia memastikan tak ada penelantaran pasien Covid-19 dengan adanya alih fungsi gelanggang olahraga tersebut.

“Kita bersyukur karena stadion ini merupakan program multi years antara APBD Kota dan APBD Provinsi ternyata fungsinya tidak hanya untuk olahraga tapi juga digunakan, salah satunya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. saat ini dan kita bersyukur ternyata uang rakyat untuk membangun ini digunakan untuk rakyat selama pandemi ini,” pungkasnya(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *