Polsek Medan Satria Halau Kerumunan Gojek Saat Antri Pesanan Di Mc Donald

14
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Adanya antrian draiver ojek online di tempat makanan siap saji yang berada di tarezza Summarecon kelurahan harapan Mulya kecamatan Medan satria kota Bekasi, di halau petugas Polsek medan satria dengan menghimbau kepada para ojek onliene untuk tidak berkerumun yang berimbas akan terjadi claster baru covid 19.

Dengan berkordinasi terlebih dahulu dengan Kapolsek Bekasi Utara dan berkoordinasi dengan pihak General Manager McDonald’s Ibu Sri Wulandari,Polsek medan satria meminta agar pemesanan dari Driver Ojek Online di Cancel dan untuk pesanan makanan yang sudah jadi agar dibagikan ke Driver Ojek Online yang sudah memesan secara online di rumah makan siap saji tersebut

Ini di lakukan kerena terjadi antrian dari Driver Ojek sebanyak 150 orang di McDonald’s ruko La Terraza Sumarecon Kel. Harapan Mulya Kec. Medan Satria terkait Pemesanan makanan Online (Limited Time Collab The BTS Meal) dengan harga Promo.

Selanjutnya di lokasi tersebut Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH memberikan himbauan kepada Driver Ojek Online,agar tidak ada kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan situasi Covid-19.

Selain itu untuk pemesanan dari Driver Ojek Online akan di Cancel dari pihak McDonald’s.dan selanjutkan pihak McDonald’s membacakan pesanan makanan yang sudah jadi kepada Driver Ojek Online.

Setelah mendapatkan himbauan dari Kapolsek medan satria Kompol Agus Rohmat, akhirnya para draiver ojek online membubarkan diri dsn sekitar pukul 14.30 wib situasi menyepi dengan aman dan kondusif.

“untuk menghindari kerumunan di rumah makan siap saji tersebut polsek Medan Satria dengan mengerahkan 9 personil yang langsung saya pimpinan melakukan himbauan kepada ratusan draiver ojek online, agar selalu menjaga jarak dan mengutamakan protokol kesehatan mengingat dalam masa pandemi covid 19 saat ini” ujar Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

” selain itu tadi kita juga berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Utara yang juga menurunkan 7 personil pimpinan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi, SH, dan juga menejer rumah makan siap saji, untuk meminta tidak melakukan kerumunan di tempat tersebut” tandes Agus Rohmat (Raf).

Bekasi Newsroom 2 Tahun