Aliran Irigasi Di Perbaiki Buat Gairah Petani Desa Lenggah Sari

Aliran Irigasi Di Perbaiki Buat Gairah Petani Desa Lenggah Sari

Kabupaten Bekasi – Masyarakat Desa Lenggah Jaya Kecamatan Cabang Bungin mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten bekasi khususnya dinas terkait . Dengan meperbaiki Petak irigasi yang merupakan petak tanah yang memperoleh air irigasi dsn di lakukan oleh PUPR .

Ucapan terima kasih yang diberikan atas realisasikan usulan Rehab Jaringan Irigasi di Desa Lenggah Jaya, Kecamaan Cabang Bungin, dalam Program Pengembangan dan Pengelolaan jaringan irigasi dan rawa serta jaringan lainnya.

Mewakili masyarakat Kepala Desa Lengah Jaya Kades, Sadih M Farhan kepada wartawan pada Kamis (21 Oktober 2020), menyatakan bahwa Jaringan Irigasi yang berada di Desa Lenggah Jaya sudah banyak yang rusak, berkat di realisasikan usulan rehab, jaringan irigasinya sudah bagus dan sangat membantu warga disini yang merupakan mayoritas petani

Dalam Peraturan Pemerintah (PP) No. 23/1982 Ps. 1, pengertian irigasi, bangunan irigasi, serta petak irigasi sudah di bakukan yakni,Irigasi adalah usaha penyediaan dan penyediaan dan pengaturan air untuk menunjang pertanian.

Jaringan irigasi adalah saluran dan bangunan yang merupakan satu kesatuan serta dibutuhkan untuk pengaturan air irigasi yang dimulai dari penyediaan, pengambilan, pembagian, pemberian dan penggunaannya.

Daerah irigasi adalah kesatuan wilayah yang mendapat air dari satu jaringan irigasi dan Petak irigasi merupakan petak tanah yang memperoleh air irigasi(Khr).

Respon (47)

  1. Howdy! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to
    rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good results. If you know of any please share. Thanks!

    You can read similar text here: Ecommerce

  2. You really make it seem really easy with your presentation but I in finding this topic to be actually something which I believe I would by no means understand.
    It kind of feels too complex and extremely extensive for me.
    I’m taking a look ahead to your next post, I will try to get the cling of it!

  3. Very good information. Lucky me I ran across your site by chance (stumbleupon). I’ve book marked it for later.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *