Tiga Pilar Lakukan Razia Masker di Dua Titik Di Taruma jaya kabupaten bekasi

Tiga Pilar Lakukan Razia Masker di Dua Titik Di Taruma jaya kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Razia masker dalam menegakan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 di Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi menit ini beratkan pada pengguna kendaraan roda dua dan empat serta pejalan kaki yang ada di dua titik di pasar dan depan gerbang Industri Kawasan Marunda Centre.

Titik pertama di lakukan di depan pasar Taruma jaya dan mendapatkan baik pejalan kaki dan pengguna kendaraan roda dua yang tidak memakai masker

Terkait razia masker di pimpin oleh Ipda Kabar. S Kanit Polsek Taruma jaya yang langsung turun bersama tiga pilar yang tidak henti hentinya memberikan keterangan pada masyarakat betapa bahaya virus covid 19 yang sudah banyak memakan korban jiwa.

Kanit Intel Polsek Taruma jaya Ipda Kabar.S , menindak beberpa pelanggar yang tidak menggunakan masker di depan pasar Taruma jaya langsung di tindak dengan di suruh membeli masker dan push up agar para pelanggar yang tidak menggunakan masker mau mendisiplinkan diri untuk memakai masker, bahkan juga ada pelanggar masker di beri hukuman dengan membaca Pancasila.

Menurut Kanit Intel Polsek Taruma jaya Ipda Kabar.S kebanyakan para pelanggar masker ketika di tanya oleh petugas jawabannya lupa dan walau bawa masker hanya di kantongi di sakunya , untuk itu ia tidak bosan- bosan selalu meberikan himbauan pada masyarakat bila mau luar rumah selalu menggunakan masker.

Titik akhir razia masker oleh tiga pilar berakhir di.depan gerbang kawasan industri Marunda Centre , razia ini tetap akan berlanjut hingga kesadaran masyarakat terkait bahaya pandemi covid 19 dan disiplin untuk menggunakan masker bisa di lakukan oleh masyarakat(Khr).

Respon (35)

  1. Heya! I just wanted to ask if you ever have
    any problems with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due to no backup.
    Do you have any methods to protect against hackers?

    I saw similar here: Sklep internetowy

  2. Hi would you mind letting me know which web host you’re using?
    I’ve loaded your blog in 3 different web browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most.

    Can you suggest a good web hosting provider at a honest price?
    Many thanks, I appreciate it! I saw similar here: Najlepszy sklep

  3. Hi there! Do you know if they make any plugins to assist
    with Search Engine Optimization? I’m trying to get my
    blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you! You can read similar text here:
    Najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *