615 Petugas Lalu Lintas Di Kerahkan Amankan Jalan Jelang Debat Presiden Dan Wakil Presiden

615 Petugas Lalu Lintas Di Kerahkan Amankan Jalan Jelang Debat Presiden Dan Wakil Presiden

Kabupaten Bekasi – Untuk mengamankan kondisi jalan sebelum di lakukan debat kandidat calon presiden dan wakil presiden yang akan di lakukan nanti malam, Dirlantas Polda metro jaya Kombes Muhamad Yusuf akan mengerahkan anggota lalu lintas sebanyak 615 pasukan,yang nantinya akan di tempat di beberapa titik jalan yang fungsinya untuk memberi kelancaran para tamu undangan sebelum acara debat kandidat calon presiden dan wakil presiden.

Peryataan dengan menurunkan ratusan pasukan lalu lintas menjelang debat kandidat calon presiden dan wakil presiden di ungkapkan langsung dirlantas Polda metro jaya,Kombespol Muhamad Yusuf disela acara Lima Kilo Meter Calor Run Melennial Road Safety Festival yang di lakukan Polres metro kabupaten Bekasi.

“Sebanyak 615 pasukan akan kita turunkan guna memberi kelancaran peserta debat kandidat presiden dan wakil presiden malam nanti”terang dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Muhamad Yusuf di sela pembukaan Calor run lima kilo meter melennial road safety festival di Cikarang.

“Kita menggunakan sistem buka tutup apabila itu berlu di lakukan dimana nantinya para peserta debat kandidat calon presiden dan wakil presiden akan melintas dengan mengerahkan masa yang tentunya akan ada pengamanan di jalan”jelas Dirlantas.

Selain melakukan buka tutup jalan,petugas lalu lintas yang di turunkan rencananya akan di tempatnya di berbagai titik di jalan yang akan di lalui para peserta debat kandidat presiden dan wakil presiden yang lama menuju tempat acara(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *