Hindari Pegawai Korupsi Kejari Cikarang Tanda Tangani Fakta Integritas

Hindari Pegawai Korupsi Kejari Cikarang Tanda Tangani Fakta Integritas

Kabupaten Bekasi – di amankannya beberapa pegawai kejaksaan di berbagai daerah,membuat prihatin kejaksaan negeri cikarang,kabupaten Bekasi,untuk mengantisipasinya,Kejari cikarang dan unsur Muspida kabupaten Bekasi,menandatangani fakta integritas,ini di lakukan guna menghindari pegawai kejaksaan melakukan tindak pidana korupsi,yang sebelumnya menjerat beberapa pegawai beberapa daerah di Indonesia.

Dengan terlebih dahulu melakukan apel bersama di depan kantor kejaksaan Cikarang,kepala kejaksaan Cikarang Risman Torihoran membacakan pidato kejati Jawa barat,dalam pidatonya Kejati meminta seluruh pegawai untuk dapat bekerja dengan baik dan profesional,termasuk untuk tidak menerima bentuk apapun dari masyarakat yang datang ke kantor kejaksaan,usai memberikan pidato dari Kejati Bandung,pegawai kejaksaan Cikarang langsung mendeklarasikan dan menandatangi fakta integritas untuk berkomitmen tidak melakukan korupsi.

“Kita bertekad membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi,dan meminta pegawai kejaksaan untuk bersih dalam melayani masyarakat,kami juga meminta dukungan dari masyarakat maupun dari pemerintah daerah”tutur Kejari Cikarang Risman Torihoran.

“Selain itu,kejaksaan Cikarang akan berusaha melayani dan bertugas dengan baik,Salah satunya dengan mengikrarkan zona integritas untuk tidak melakukan korupsi”tambah Kejari Cikarang.

Selian mengikrarkan zona integritas bebas korupsi,kejaksaan Cikarang juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan membuat website tentang pelayanan yang mana nantinya dapat melihat kinerja pegawai kejaksaan negeri cikarang(uyn).

Respon (35)

  1. hey there and thank you for your information – I’ve definitely
    picked up something new from right here. I did however expertise a few technical issues using this web site, since I
    experienced to reload the website lots of times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am
    complaining, but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and can damage your quality score
    if advertising and marketing with Adwords. Well I am adding
    this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective interesting content.
    Make sure you update this again very soon..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *