Hindari Pegawai Korupsi Kejari Cikarang Tanda Tangani Fakta Integritas

40
iklan bnk kabupaten bekasi

Hindari Pegawai Korupsi Kejari Cikarang Tanda Tangani Fakta Integritas

Kabupaten Bekasi – di amankannya beberapa pegawai kejaksaan di berbagai daerah,membuat prihatin kejaksaan negeri cikarang,kabupaten Bekasi,untuk mengantisipasinya,Kejari cikarang dan unsur Muspida kabupaten Bekasi,menandatangani fakta integritas,ini di lakukan guna menghindari pegawai kejaksaan melakukan tindak pidana korupsi,yang sebelumnya menjerat beberapa pegawai beberapa daerah di Indonesia.

Dengan terlebih dahulu melakukan apel bersama di depan kantor kejaksaan Cikarang,kepala kejaksaan Cikarang Risman Torihoran membacakan pidato kejati Jawa barat,dalam pidatonya Kejati meminta seluruh pegawai untuk dapat bekerja dengan baik dan profesional,termasuk untuk tidak menerima bentuk apapun dari masyarakat yang datang ke kantor kejaksaan,usai memberikan pidato dari Kejati Bandung,pegawai kejaksaan Cikarang langsung mendeklarasikan dan menandatangi fakta integritas untuk berkomitmen tidak melakukan korupsi.

“Kita bertekad membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi,dan meminta pegawai kejaksaan untuk bersih dalam melayani masyarakat,kami juga meminta dukungan dari masyarakat maupun dari pemerintah daerah”tutur Kejari Cikarang Risman Torihoran.

“Selain itu,kejaksaan Cikarang akan berusaha melayani dan bertugas dengan baik,Salah satunya dengan mengikrarkan zona integritas untuk tidak melakukan korupsi”tambah Kejari Cikarang.

Selian mengikrarkan zona integritas bebas korupsi,kejaksaan Cikarang juga memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan membuat website tentang pelayanan yang mana nantinya dapat melihat kinerja pegawai kejaksaan negeri cikarang(uyn).

Bekasi Newsroom 2 Tahun