Urai Kemacetan Polsek Cibarusah Tempatkan Beberapa Anggotanya

42
iklan bnk kabupaten bekasi

Urai Kemacetan Polsek Cibarusah Tempatkan Beberapa Anggotanya

Kabupaten Bekasi – untuk mengantisipasi kemacetan yang kerap terjadi pada saat jam kerja di jalan raya Cibarusah tepatnya di depan pasar Cibarusah,kabupaten Bekasi,Polsek Cibarusah menempatkan beberapa petugas yang bertujuan untuk memperlancar dan mengurai mencetan di tempat tersebut.

“Kita tempatkan dua anggota kepolisian yaitu Aiptu Pramudianto dan Bripka Sumitro,di saat jam sibuk atau jam pulang kerja untuk mengatur lalu lintas di tempat tersebut,karena di tempat tersebut kerap terjadi kemacetan”tutur Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“Selain di perempatan pasar,juga ada beberapa titik kecetan lainnya yang di lakukan penjagaan,dengan sebelumnya juga berkordinasi dengan dinas perhubungan kabupaten Bekasi”tambah Sukarman.

Polsek Cibarusah dengan kondisi jalan raya Cibarusah yang sempit dan banyaknya pertigaan jalan,memang kerap mengalami kemacetan di saat jam sibuk kerja,selain jalannya yang sempit,peningkatan jumlah penduduk juga menjadi kendala kemacetan,padahal warga berharap adanya pelebaran jalan tersebut,dengan harapan tidak lagi ada kemacetan di jalan raya Cibarusah(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun