Sambut HUT Humas Polri Ke – 72 Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju

 

Kabupaten Bekasi – Anggota Humas Polres Metro Bekasi menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, acara ini digelar di PMI Kabupaten Bekasi, Senin (02/10).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh Personil Humas Polres Metro Bekasi.

“Pada HUT Humas ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita laksanakan untuk menyambut HUT Humas, salah satunya adalah donor darah. Kegiatan ini nantinya kita bisa sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kasi Humas.

Selain itu, AKP Hotma juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Humas Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi

AKP Hotma berharap bahwa donor darah ini akan menjadi investasi dalam kesehatan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“ini untuk investasi kesehatan biar kita sehat dan bisa memberikan manfaat besar jika ada yang membutuhkan darah ini,” tambah Kasi Humas.

Kasi Humas juga mengungkapkan bahwa selain donor darah, rangkaian kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan, termasuk bakti sosial dan penghijauan.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya, baik itu bakti sosial, penghijauan, juga kegiatan bakti kesehatan. Selain itu, ada beberapa perlombaan yang akan kita laksanakan untuk menyambut HUT Humas yang ke-72 ini,” pungkas Kasi Humas.

Diketahui Puncak peringatan HUT Humas akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober.

 

(Biz)