Mayat Lelaki Tanpa Identitas Mengambang Di Sungai Citarum

15

Kabupaten Bekasi – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Sungai Citarum, Kampung Biyombang RT 002/005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Muaragembong Ipda Djoko membenarkan, pihaknya mengevakuasi penemuan mayat pada Selasa (29/11/2022) kemarin, dengan posisi mengambang.

“Dari hasil penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu, tidak menemukan indentitasnya,”ujar Djoko saat dikonfirmasi, Rabu (30/11/2022).

Adapun ciri-ciri korban (mayat), kata Dia, memakai jaket levis lengan panjang warna biru kaos warna putih, celana kolor corak garis hitam putih merk Calvin.

“Diperkirakan mayat itu sudah dua hari mengambang di sungai, akan tetapi di tubuh mayat tidak di temukan luka luka,”katanya.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan visum.

“Dihimbau untuk warga atau masyarakat yang kehilangan keluarga nya atau mengenal ciri-ciri korban (mayat) harap bisa datang ke Polsek Muaragembong atau ke RSUD Kabupaten Bekasi,” tutupnya(Mul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun