Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Optimis Menjadi Juara Umum Di PEPARDA VI Jabar

29

Kabupaten Bekasi – Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI provinsi Jawa Barat yang di helat di Kabupaten Bekasi sudah memasuki hari terakhir terhitung dari tgl. 22 – 30 /2022,kabupaten Bekasi masih memuncaki kelasemen sementara perolehan medali.

Ketua National Paralympic Commite off Indonesia (NPCI) Kab. Bekasi Kardi Leo mengatakan sangat mengapresiasi terhadap torehan prestasi para atlit binaan NPCI Kab.Bekasi di perhelataan bergengsi atlit disabilitas dengan menduduki klasemen pertama dalam raihan perolehan medali emas.

“Dari awal gelaran ini dimulai, itu artinya membuktikan pembinaan yang kita lakukan selama ini membuahkan hasil maksimal sesuai yang kita harapkan” ucap Kardi Leo

Kardi menambahkan hingga sekarang tgl 28/2022 berdasarkan perhitungan panitia peparda 6 jabar.

“Kabupaten Bekasi sudah berhasil mengantongi 208 emas, 122 perak dan 60 perunggu disusul kabupaten Bogor 172 emas, 87 perak dan 49 perunggu, dan kota Bandung 97 emas, 80 perak dan 80 dan daerah lainnya,artinya kita sudah bisa di pastikan melenggang di posisi klasmen juara umum di PEPARDA VI saat ini” pungkasnya.

NPCI Kabupaten Bekasi menurunkan skuad atlit terbaiknya sebanyak 288 dari 12 cabang olahraga yang di tandingkan di ajang PEPARDA VI Jabar tersebut.

PEPARDA VI di ikuti oleh 27 kota Kabupaten se Provinsi Jawabarat, Kabupaten Bekasi selaku yang di tunjuk tuan rumah dalam penyelengaraan tersebut tentu secara moralitas harus memberikan prestasi terbaik.

PEPARDA diurus oleh PB ( Panitia Besar) yang di bentuk oleh pengurus NPCI Provinsi Jawa Barat(biz)

Bekasi Newsroom 2 Tahun